Buat Si Doi Jatuh Hati

cinta

Cinta adalah sifat manusiawi dari mahkluk Tuhan YME, semua Manusia pasti mempunyainya hanya kadarnya saja yang berbeda-beda. Ada yang malu untuk mengungkapkannya, ada yang malu dalam menunjukkan sikapnya, tapi ada juga yang benar-benar so Looking.

Pada saat kita berusaha untuk mendapatkan Cinta rasanya segala usaha harus dilakukan untuk menaklukan si Dia, tapi harus yang halal yah, maksudnya begini; yah kalo sudah memang si Dia gak mau dengan Cinta kita ya tidak perlu dipaksa, apalagi kalu si Dia sudah punya pasangan jangan didekati lagi, cari yang lain khan masih banyak, tapi kadang kita pasti pernah berpikir “kayaknya nih Cowok/Cewek pasti cocok deh buatku”, boleh saja kita berpikir seperti itu tapi misalkan si Dia sudah ada pasangan kalau tetap ngebet ya ditunggu saja perkembangannya dengan pasangannya saat ini, dalalam artian kita jangan malah menjauhi kalau tidak dapat cintanya minimal kita dapat perhatiannya misalkan kita menjadi sahabat atau temannya…Ok di bawah ini adalah Tips membuat si Dia Jatuh Hati :

1. Kenalilah Target kita maksudnya; siapa nama Orang Tuanya (kalau kita ngapel biar lebih deket khan tidak harus manggil Pak/Bu khan lebih enak misal Om Anton/Bu Anton) si Dia anaknya siapa, berapa jumlah saudaranya (biar kita lebih mengenal keluarganya minimal hafalkan beberapa nama saudaranya yang sering kita temui di rumahnya saat kita ngapel), latar belakangnya (apakah dari keluarga baik-baik, jangan asal cinta buta aja kita maen tubruk rambu pacaran), si Dia anak keberapa, usianya berapa, tanggal lahirnya, kesukaannya apa.

2. Jangan ngapel di waktu si Dia sibuk, misal besok ada ulangan, ujian atau ada meeting ke luar kota, nah cara nyari perhatiannya telfonlah atau SMS, tanyakan bagaimana keadannya, jada kesehatan, jangan lupa makan.

3. Saat ngapel kenakanlah Pakaian yang sopan dan tidak terlalu mencolok atau aneh, misal jangan pakai baju yang bermotif seram (tengkorak,tulisan-tulisan aneh), karena yang jasi sasaran kita selain Cinta si Dia khan juga Penilaian Orang Tuanya tentang kita atau Kepribadian kita.

4. Pada saat berbicara pakailah kata-kata yang sopan dan apa adanya, jadilah diri kita sendiri, maksudnya bila kita suka hal-hal romantis ya pakai saja kemampuan itu dalam mengatur kata-kata, lebih baik kita sebut namanya dengan title di depan, misal; Mas Joko, atau kalau lebih muda usia si Dia sebuat saja langsung boleh Indah, atau Dik Indah.

5. Pada saat bertamu/ngapel ke rumah si Dia jangan pelit, bawakanlah makanan ataupu minuman kesukaannya, tapi yang lebih penting jangan lupakan kesukaan Orang Tua si Dia, atau sodaranya, tidak perlu sering tapi beberapa kali.

6. Jangan terlalu sering menelefon atau SMS si Dia, karena mungkin si Dia bisa terganggu, kalaupun kita ngebet Kangeeen buanget sebelumnya tanyakanlah sedang apa si Dia, sibuk atau tidak.

7. Jangan terlalu Posesif (memiliki banget), berikanlah si Dia ruang untuk bersama temannya ataupun ssaudaranya, maksudnya kita punya pemikiran kalau si Dia tidak pergi sama kita tidak boleh keluar, karena si Dia belum berstatus Istri atau Suami kita.

8. Tawarkanlah bantuan padanya, disaat di kesulitan misal, pekerjaannya banyak harus lembur ataupun ulangan, ujiannya banyak, cobalah untuk menawarkan bantuan, misal kita ingin si Dia memberi sedikit pekerjaan kepada kita, nanti pulang sekolah, kampus, pulang kerja kita jemput atau bahkan kita ajak makan bersama.

9. Keluar makan bersama, carilah tempat yang sekiranya nyaman, romantis, tapi bukan sepi…carilah tempat makan yang ada menu kesukaanya, sesuaikan dengan kondisi keungan kita, buat janji dengan rumah makan tersebut pukul berapa, jangan sampai waktu kita pergi kesana penuh tidak ada tempat, nah yang paling penting misal kita mengajaknya makan jangan sampai si Dia yang harus membayar maksdunya apa…khan kita yang mengajak, tapi tidak harus selalu kita yang bayar, pastilah si Dia mengerti kita mungkin lain kali walaupun kita yang mengajak makan si Dia yang bayar.

by R_Andhika 0705 2009

4 Balasan ke Buat Si Doi Jatuh Hati

  1. Husna Azizah mengatakan:

    cinta yang sesungguhnya adalah cinta sejati

    • blackplatinum mengatakan:

      terima kasih untuk komentarnya Husna Azizah, cinta sesungguhnya adalah cinta sejati…sering2 kunjungi blog ini yah pasti saya akan buat banyak artikel bermanfaat lainnya…explore your knowledge😉

  2. stainless tanks mengatakan:

    Makasi banget yah atas tips’y..
    Makin tambah sayang aja nih si doi….

    • blackplatinum mengatakan:

      thanks to stainless, ha..ha2 harus tambah sayang duonk khan dah dikasih ilmunya……he…he, kembangkan sayap cintamu, jangan sampai rapuh buatlah sayapmu semakin besar, kuat indah dan bermanfaat, explore ur knowledge;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: